Kamis, 27 Oktober 2016

Senapan Angin Murah Berkualitas

Indonesia adalah negara yang memproduksi senapan di sebagian wilayah masyarakat. Senapan yang diproduksi di Indonesia, didesain dengan berbagai macam bentuk dan warna yang menghasilkan senapan menjadi bagus dan enak dipandang. Disamping itu, tidak sedikit senapan yang baik berkualitas diproduksi di negeri ini. kualitas produk terkadang memang mempengaruhi harga. Tetapi ada barang yang kualitasnya bagus dengan harga yang cukup murah. Salah satu senapan angin yang murah tapi berkualitas adalah Senapan Angin Long. 



Senapan jenis ini memiliki berat 3-4 kg. memiliki panjang senapan hingga 70 cm. terbuat dari slombong dengan bahan kuningan asli. Popornya terbuat dari kayu Mahoni dengan maksimal pompa kurang lebih 20 kali. Pompa tersebut hanya untuk sekali tembakan dengan jarak tembak 60-70 meter. Senapan jenis ini memiliki laras kuningan dengan alur 9. Senapan jenis ini memiliki harga berkisar Rp. 900.000 rupiah. Toko kami menyediakan senapan dengan harga yang relatif miring. Jadi, bisa bersahabat dengan kantong anda yang mungkin kebetulan sedang menipis. 



Walaupun murah, tetapi memiliki kualitas yang cukup baik, sehingga dapat menemani kegiatan berburu anda dengan nyaman dan menyenangkan. Perawatannya pun cukup mudah, hanya dengan hati-hati saat pemakaian kemudian rajin membersihkannya, letakkan di tempat yang aman dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Lakukan pembersihan secara rutin dan berkala sehingga tetap terjaga dan terawat. Selain senapan angin murah tapi berkualitas, kami juga menjual aksesoris senapan angin lengkap. Mulai dari laser, teropong, peluru dan lain sebagainya. Harganya pun terjangkau dengan kantong Anda. 

Untuk kualitas jangan ditanya lagi, kami berikan yang terbaik untuk Anda. Bagi Anda yang bingung mencari produk berkualitas dengan harga murah, silahkan hubungi kami atau datang menemui kami di toko kami. Toko kami akan melayani Anda dengan semaksimal mungkin. Untuk order secara online atau tanya-tanya langsung saja hubungi CS kami di sini ! dan untuk melihat produk-produk kami, silahkan klik di sini ! Toko kami sudah lama berkecimpung di dunia senapan angin ini dan sangat terpercaya. Selamat berbelanja…. Telp/WhatsApp : 082330294290 PIBBM : 5B6AD874

Tidak ada komentar:

Posting Komentar