Kamis, 27 Oktober 2016

Senapan Angin PCP Import

Bagi orang yang cinta kegiatan berburu, kualitas senapan adalah hal yang utama. Hal ini bertujuan untuk kelancaran dan kenyamanan berburu. Disamping itu, jenis senapan yang digunakan mempengaruhi suasana hati. misalnya, jika senapan yang digunakan adalah senapan yang bagus dan berkualitas, maka kegiatan berburu juga tidak akan mudah membuat anda merasa bosan. Ada banyak sekali model dan jenis senapan berkualitas yang bisa anda dapatkan. Meskipun dalam negeri ada produksi senapan, namun ada banyak pula senapan bertaraf import yang bisa anda koleksi. Ada banyak senapan jenis import berkualitas yang bisa anda dapatkan. Jika anda kebingungan dengan jenis senapan apa yang masuk ke dalam jenis import, berikut beberapa jenis senapan PCP import sekaligus kisaran harganya,
  • Senapan PCP Steyr LG110 HP Import

Senapan ini termasuk ke dalam senapan jenis PCP. Senapan import jenis ini memiliki berat 3,1 kg. panjang barrelnya adalah 45 cm dengan kaliber 4,5 mm. senapan jenis ini dapat digunakan maksimal 450 shoot. Harga dari senapan import jenis ini berkisar Rp. 31.470.000 rupiah. Jika anda membeli senapan ini, maka akan mendapatkan bonus tas.
  • Senapan PCP Evanix Monster Premium

Senapan ini juga merupakan senapan dengan tipe PCP import. Senapan jenis ini memiliki kapastitas udara 800 cc. senapan jenis import ini dapat digunakan hingga 10 kali tembakan. Senapan jenis ini memiliki long barrel 520 mm. disamping itu, memiliki berat 3,25 kg, sehingga tidak begitu berat saat dibawa. Senapan ini dapat anda dapatkan dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 35.470.000.
  • Senapan PCP Evanix Tactical Sniper Air Rifle


Senapan ini juga merupakan senapan jenis import. Senapan jenis PCP ini memiliki kapasitas udara 290 cc. harga dari senapan jenis PCP import ini adalah sekitar Rp.23.470.000. Demikian beberapa jenis senapan PCP kualitas import. Meskipun harganya relatif mahal, namun kualitasnya bisa diandalkan dan anda akan merasa puas dengan mengoleksi senapan jenis ini. Untuk pemesanan, silahkan langsung saja hubungi CS kami TELP : 085230102223 PINBB : 2BE5DE50. Buruan order sebelum kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar